Bersyukurlah pada hari ini karena
kita masih diberikan nafas kehidupan untuk beraktivitas dan membaca artikel
ini. Kami juga sangat senang jika artikel bisa dibaca oleh masyarakat yang
ingin mengetahui informasi mengenai permainan judi. Karena setiap harinya kami
selalu menyediakan berbagai informasi menarik mengenai salah satu permainan
judi yaitu Judi Poker Online, Permainan judi kartu sejak dulu sampai dengan
sekarang banyak diketahui dan dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Mempeoleh
keuntungan dari permainan ini sudah banyak dibuktikan oleh beberapa Member
Poker Indonesia. Dimulai dari untung ratusan ribu sampai dengan ratusan juta
rupiah. Kami juga sebagai customer service turut senang jika member kami
menang.
Kami juga sebagai customer service
yang setiap harinya bertugas memproseskan deposit atau withdraw, membantu dan
menyalani berbagai keluhan serta masalah ini. Kami sangat suka melakukannya,
karena dengan adanya kehadiran kami ini, kami bisa membantu kelancaran dan
kepuasaan member pada saat bermain. Meskipun tak selalu bisa kami bantu penuhi,
tapi kami selalu jujur dan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu member
kami. Pada hari ini kami melayani banyak member, setiap member kami juga
memiliki daya tangkap dan pengetahuan yang berbeda-beda. Sehingga sampai pada
hari ini juga terkadang masih mengalami miss komunikasi dengan member pada saat
mengalami masalah, meminta bantuan dan menyampaikan komplainnya.
- Gagal Buat Screen Name Tapi
Ngakunya Lupa Password
Hampir setiap hari kami selalu
mendapatkan laporan atau permintaan bantuan dari member yang tidak melakukan
login pada akunnya karena lupa dengan password atau kata sandi akunnya.
Biasanya kami meminta agar member coba lagi mengetik link, username dan
passwordnya dengan benar dan menggunakan huruf kecil semua. Jika masih tidak
bisa, kami meminta agar member kami coba screenshotkan tampilan loginnya. Namun
pada saat member mengirimkan screenshotnya ternyata member bukan tidak bisa login,
tapi bermasalah dengan screen name atau nama mejanya. Terkadang member itu
kalau tidak salah atau lupa passwordnya ngakunya lupa, tapi pas disuruh deposit
terlebih dahulu pakai rekening terdaftarnya malah komplain.
- Deposit Belum Diproses, Tapi
Member Belum Isi Form Setor Dana
Setiap harinya kami memproseskan
ratusan form atau transaksi member-member kami. Setiap kali member ingin
melakukan deposit, maka mereka harus melakukan transfer dana terlebih dahulu
menggunakan rekening yang terdaftar pada akunnya. Dengan minimal deposit Rp
10.000 dan mengisi formnya. Sering kali member mengaku bahwa dananya sudah lama
ditunggu dan tidak diproseskan. Kami meminta username atau ID member. Pada saat
dicek, ternyata member belum mengisi formnya. Kalau belum ada form setor
dananya bagaimana kami mau proseskan dananya? jadi kami berharap kiranya member
sudah memastikan terlebih dahulu beberapa tahap depositnya dengan baik. Jika
sudah baik dan benar, member pun bisa konfirmasi dengan kami.
- Tidak Dapat Bonus, Tapi
Bonusnya Sudah Dibagikan dan Dimainkan
Pada saat ini kita juga melihat
bahwa sampai pada hari ini kami terkadang masih mendapatkan komplain-komplain
dari member. Bahwa kami tidak memberikan bonus kepada member padahal sudah
melewati hari dan jam pembagiannya. Namun member biasanya belum mengeceknya,
biasanya kami meminta ID atau username untuk mengecek kembali apakah benar
bonus sudah dibagikan atau belum. Tapi pada saat kami cek ternyata bonusnya
sudah dibagikan dan hanya sekitaran ratusan rupiah. Kemudian juga bonusnya
sudah diterima dan dimainkan oleh member. Sehingga kami meminta agar member
coba melihat riwayat atau buktinya pada menu Transaksin member. Sering kali
member komplain dengan cara perhitungan atau pembagian bonus.
Sampaikan
Pesan Anda Dengan Padat dan Jelas
Sebagai customer service juga ingin
menyampaikan kepada member agar pada saat meminta pertolongan atau menyampaikan
pesannya. Bisa menyampaikannya dengan jelas, jangan hanya sepatah atau dua
patah katah yang tidak jelas apa maksud dan tujuannya. Contohnya "Tolong
diproses boss, tidak bisa boss, kenapa tidak bisa masuk?" Kalau seperti
itu apa yang mau kami lakukan dan kami bantu? jadi tolong coba sampaikan dan
jelaskan dengan padat jelas. Apalagi kita tahu bahwa komunikasi dengan mengirimkan
pesan tulisan ini tidak selalu lancar dan sering miss koimunikasi dari
komunikannya. Member juga bisa bantu memperjelas dengan mengirimkan
screenshotnya jika tidak bisa login atau muncul keterangan lainnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar