Selasa, 28 Mei 2019

CS Berharap Member Poker Bisa Menyampaikan Pesan Dengan Jelas



Bersyukurlah pada hari ini karena kita masih diberikan nafas kehidupan untuk beraktivitas dan membaca artikel ini. Kami juga sangat senang jika artikel bisa dibaca oleh masyarakat yang ingin mengetahui informasi mengenai permainan judi. Karena setiap harinya kami selalu menyediakan berbagai informasi menarik mengenai salah satu permainan judi yaitu Judi Poker Online, Permainan judi kartu sejak dulu sampai dengan sekarang banyak diketahui dan dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Mempeoleh keuntungan dari permainan ini sudah banyak dibuktikan oleh beberapa Member Poker Indonesia. Dimulai dari untung ratusan ribu sampai dengan ratusan juta rupiah. Kami juga sebagai customer service turut senang jika member kami menang.

Kami juga sebagai customer service yang setiap harinya bertugas memproseskan deposit atau withdraw, membantu dan menyalani berbagai keluhan serta masalah ini. Kami sangat suka melakukannya, karena dengan adanya kehadiran kami ini, kami bisa membantu kelancaran dan kepuasaan member pada saat bermain. Meskipun tak selalu bisa kami bantu penuhi, tapi kami selalu jujur dan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu member kami. Pada hari ini kami melayani banyak member, setiap member kami juga memiliki daya tangkap dan pengetahuan yang berbeda-beda. Sehingga sampai pada hari ini juga terkadang masih mengalami miss komunikasi dengan member pada saat mengalami masalah, meminta bantuan dan menyampaikan komplainnya.
  • Gagal Buat Screen Name Tapi Ngakunya Lupa Password
Hampir setiap hari kami selalu mendapatkan laporan atau permintaan bantuan dari member yang tidak melakukan login pada akunnya karena lupa dengan password atau kata sandi akunnya. Biasanya kami meminta agar member coba lagi mengetik link, username dan passwordnya dengan benar dan menggunakan huruf kecil semua. Jika masih tidak bisa, kami meminta agar member kami coba screenshotkan tampilan loginnya. Namun pada saat member mengirimkan screenshotnya ternyata member bukan tidak bisa login, tapi bermasalah dengan screen name atau nama mejanya. Terkadang member itu kalau tidak salah atau lupa passwordnya ngakunya lupa, tapi pas disuruh deposit terlebih dahulu pakai rekening terdaftarnya malah komplain.
  • Deposit Belum Diproses, Tapi Member Belum Isi Form Setor Dana
Setiap harinya kami memproseskan ratusan form atau transaksi member-member kami. Setiap kali member ingin melakukan deposit, maka mereka harus melakukan transfer dana terlebih dahulu menggunakan rekening yang terdaftar pada akunnya. Dengan minimal deposit Rp 10.000 dan mengisi formnya. Sering kali member mengaku bahwa dananya sudah lama ditunggu dan tidak diproseskan. Kami meminta username atau ID member. Pada saat dicek, ternyata member belum mengisi formnya. Kalau belum ada form setor dananya bagaimana kami mau proseskan dananya? jadi kami berharap kiranya member sudah memastikan terlebih dahulu beberapa tahap depositnya dengan baik. Jika sudah baik dan benar, member pun bisa konfirmasi dengan kami.
  • Tidak Dapat Bonus, Tapi Bonusnya Sudah Dibagikan dan Dimainkan
Pada saat ini kita juga melihat bahwa sampai pada hari ini kami terkadang masih mendapatkan komplain-komplain dari member. Bahwa kami tidak memberikan bonus kepada member padahal sudah melewati hari dan jam pembagiannya. Namun member biasanya belum mengeceknya, biasanya kami meminta ID atau username untuk mengecek kembali apakah benar bonus sudah dibagikan atau belum. Tapi pada saat kami cek ternyata bonusnya sudah dibagikan dan hanya sekitaran ratusan rupiah. Kemudian juga bonusnya sudah diterima dan dimainkan oleh member. Sehingga kami meminta agar member coba melihat riwayat atau buktinya pada menu Transaksin member. Sering kali member komplain dengan cara perhitungan atau pembagian bonus.

Sampaikan Pesan Anda Dengan Padat dan Jelas

Sebagai customer service juga ingin menyampaikan kepada member agar pada saat meminta pertolongan atau menyampaikan pesannya. Bisa menyampaikannya dengan jelas, jangan hanya sepatah atau dua patah katah yang tidak jelas apa maksud dan tujuannya. Contohnya "Tolong diproses boss, tidak bisa boss, kenapa tidak bisa masuk?" Kalau seperti itu apa yang mau kami lakukan dan kami bantu? jadi tolong coba sampaikan dan jelaskan dengan padat jelas. Apalagi kita tahu bahwa komunikasi dengan mengirimkan pesan tulisan ini tidak selalu lancar dan sering miss koimunikasi dari komunikannya. Member juga bisa bantu memperjelas dengan mengirimkan screenshotnya jika tidak bisa login atau muncul keterangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara untung menghitung untung dan ruginya bermain MIX PARLAY di situs judi Online

Cara untung menghitung untung dan ruginya bermain MIX PARLAY. Bola ialah olahraga yang hebat dan banyak penggemar berpartisipasi di dala...