Senang jika kita bisa mendapatkan
apa yang telah inginkan dengan hasil dari usaha kita sendiri. Apalagi hasilnya
itu memuaskan atau besar. Karena pada saat berjuang yang ingin kita capai itu
pastinya ada mengeluarkan sejumlah modal dana dan juga usaha. Seperti dalam
mencari uang, apa lagi hasil dari bekerja dengan orang lain atau pada suatu
perusahaan. Karena ketika bergabung atau bekerja itu bukanlah hal yang mudah
atau selalu berjalan dengan lancar. Setiap harinya juga bisa menemui beberapa
rintangan atau masalah yang harus diselesaikan dengan baik. Belum lagi ditambah
dengan masalah rumah atau kehidupan pribadi. Hidup tidak adil dan sungguh
sangat keras.
Tidak semua orang beranggapan bahwa
mencari uang itu sulit, buktinya orang-orang yang mencari uang dengan hasil
yang banyak dari permainan judi poker online. Setiap harinya ada ribuan member
yang bermain judi poker online dengan deposit yang mencapai puluhan juta sampai
dengan keuntungan mencapai ratusan juga rupiah. Tetapi juga bermain judi poker
online tak semua member bisa bermain dengan baik dan ada beberapa kali
melakukan kesalahan. Beberapa kesalahan yang dilakukan karena kurangnya
pengetuan yang mendalam tentang permainan yang satu ini. Selaku customer
service kami pastinya akan siap membantu member dengan kemampuan atau tanggung
jawab kami dengan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin.
- Mengisi Nama Meja atau Nickname
Pada Kolom Username
Kesalahan ini biasanya dilakukan
oleh member pemula atau member yang sudah lama tidak aktif bermain lagi.
Sehingga pada saat ingin coba melakukan login pada akunnya, ternyata tidak bisa
masuk. Sebagai customer service biasanya kami akan meminta member mengirimkan
foto screenshot tampilan awal login aplikasi PKV Gamesnya. Ketika kami cek
ternyata username yang diisi oleh member itu belum ada terdaftar. Tetapi member
mengaku bahwa sebelumnya sudah pernah deposit dan bermain. Untuk memastikannya,
kami meminta nomor rekeningnya. Pada saat dicek ternyata member ini malah mengisi
nikcnamenya, bukan usernamenya. Sehingga kami beritahukan username membernya
dan coba login ke akunnya kembali dengan username benar.
- Tidak Mengecek Rekening di Form
Setor Dana
Kemudian pada saat ingin bermain
semua member wajib melakukan deposit terlebih dahulu menggunakan rekenign yang
telah terdaftar pada akunnya. Dengan minimal deposit Rp 10.000 member dana
member bisa diproseskan dan bisa dimainkan. Masih sering kali terjadi masalah
dimana member langsung melakukan transfer dana pada rekening tujuan sebelumnya.
Sehingga member panik atau meminta bantuan agar dibantu proseskan, jika
rekeningnya masih bisa dicek pastinya akan dibantu untuk pertama dan terkahir
kalinya. Kemudian juga biasanya rekeningnya sudah diganti atau tidak digunakan
lagi sampai berminggu-minggu. Pastinya tidak bisa dibantu lagi atau dananya
dianggap hangus. Tetapi member menyampaikan kekecewaan dan fitnaan bahwa kami
situs penipu.
- Mengisi Kedua Form Sekaligus
Ketika member poker telah bermain
dengan sebaik mungkin pastinya telah mendapatkan keuntungan dan ingin melakukan
withdraw atau tarik dana. Maka member harus melakukan login akun terlebih
dahulu melalui aplikasi browser. Kemudian mengisi form Tarik Dana, dimana
member akan diminta mengisi nominal withdrawnya dan mengetik password akunnya
kemudian klik OK. Nantinya member bisa menunggu beberapa menit, karena proses
withdraw ini diproseskan berdasarkan antrian. Tetapi pada dilihat, ternyata
member juga mengisi form setor dana dengan nominal yang sama. Terkadang terjadi
kesalahpahaman saat berkomunikasi di Live Chat. Biasanya malah diberikan respon
transferan dana member tidak ada masuk, padahal member melakukan withdarw,
bukan deposit.
- Tidak Mengecek Rekeningnya
Dengan Benar
Mengaku bahwa dana withdrawnya belum
masuk. Sehingga diyakinkan untuk mengirimkan foto bukti transfer kepadanya.
Member yang mengaku bahwa dananya tidak masuk ini dikarenakan bergantung dengan
pemberitahuan dari SMS Banking saat subuh hari. Kami minta agar dicek kembali
pada saldo tabungannya juga member mengaku bahwa tidak ada bertambah. Sehingga
member telah kami arahkan untuk mengecek kembali pada mutasi rekeningnya.
Dimana kami minta agar member login ke internet banking dan mengikuti beberapa
tahap yang telah kami berikan untuk masuk ke menu Mutasi Rekening. Ketika dicek
ternyata dana memang sudah masuk dan member mungkin tidak menghitung karena
nominal saldo tabungannya terlalu besar angkanya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar